Kamis, 24 Desember 2015

HATI-HATI, TERNYATA JIN BISA JATUH CINTA, MECABULI DAN MENIDURI WANITA

Bismillaahirrahmaanirrahiim 

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh 



MUNGKIN ANDA SEDANG DICABULI OLEH JIN....!!! 


Jin adalah makhluk Allah yang mempunyai kemampuan mengubah diri dengan berbagai bentuk. Mereka makan, minum, kawin dan beranak-pinak. Membisikkan dan menggoda manusia. Dapat melihat manusia, tapi secara normal manusia tidak bisa melihatnya.

Jin mendiami bumi sebelum adanya manusia dan kemudian tinggal bersama manusia. Tinggal di rumah bersama manusia, tidur di ranjang yang tidak ditiduri. Tempat yang paling disenangi adalah toilet/WC. Sebab, WC tempat yang relatif kotor dan tempat manusia biasa membuka aurat.

Jin sangat senang melihat aurat, terlebih aurat wanita. Ketika kita masuk ke dalam WC, agar aurat kita terhalang dari pandangan jin, hendaknya kita membaca doa.
Selain di WC, Jin dan setan suka berdiam di kubur dan tempat sampah. Oleh karena itu kuburan menjadi tempat meditasi bagi tukang sihir.
Nabi SAW melarang kita tidur menyerupai setan.
Setan tidur di atas perutnya (tengkurap) dan telanjang.
Tidur telanjang menarik setan untuk mempermainkan aurat manusia dan bahkan mencabulinya.

Perlu diketahui, wanita adalah mangsa empuk bagi jin maupun dukun untuk melampiaskan kejahatannya. Wanita lebih mudah kesurupan, di santet, dan disihir oleh dukun dengan bantuan jin maupun setan. Dan itu lebih rentan apabila wanita dalam keadaan haidh,

Jin juga memiliki nafsu seperti manusia, jika anda sudah berkeluarga pastikan saat berjimak tidak lupa membaca doa (minimal bismillah). Supaya jin dan setan tidak ikut serta dalam hubungan intim anda. Karena jin bisa saja meniduri/menzinai anda/istri anda walaupun secara fisik tidak terasa langsung.

Perlu anda ketahui, sebagaimana pengalaman dari banyak kisah. Bahwa jin sangat suka dengan wanita cantik. Banyak kita jumpai peristiwa wanita kesurupan karena jin yang merasukinya itu cinta padanya. Jin itu akan mengikutinya kemanapun ia pergi. Pastikan anda selalu memproteksi diri dengan rajin beribadah dan selalu berdoa sebelum tidur.

Jika anda mengalami hal ini, yaitu terbangun ketika tidur dan merasa ditindih maka langsung bertaawudz dan memohon pertolongan Allah karena bisa jadi anda sedang dicabuli jin. Jika anda masuk rumah atau kamar jangan lupa salam dan doa. Itu supaya rumah anda tidak dihuni jin laki-laki dan supaya tidak memudharatkan anda. Pastikan anda memperbanyak ibadah didalamnya.

Bagi anda wanita, agar terhindar dari gangguan jin apalagi sampai mencabuli, lakukan hal-hal berikut ini:
Rajinlah membersihkan rumah terutama kamar mandi dan WC
Jangan mandi selepas maghrib
Jangan tidur dalam keadaan terbuka (telanjang) / pakaian yang sangat minim
Jangan tidur telentang atau telungkup, sebaiknya tidur menyamping ke kanan
Jangan tidur setelah ashar sampai habis mahrib
Jangan tidur di ruang tamu.
Jangan lupa membaca doa di setiap memulai aktifitas termasuk sebelum tidur. Itu agar anda selamat dari kejahatan dan kejahilan oleh kaum jin laki-laki.
Sesungguhnya jin adalah makhluk yang lemah, namun ia akan berani mengganggu jika manusia dalam keadaan lalai. Dekatkanlah selalu diri kita kepada tuhan, berdoalah selalu.
Silakan bagikan agar banyak wanita tau dan waspada, semoga menjadi amal sholih.



INILAH TANDA JIKA ADA JIN JATUH CINTA PADAMU! 


Dalam kitabnya “An-Nubuwwaat” Ibnu Taimiyah berkata:

“-Terkadang Jin juga bisa jatuh cinta kepada manusia seperti halnya manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria.

Maka ia pun merasa cemburu padanya dan ia mendukung kecemburuannya itu dengan segala sesuatu yang bisa ia lakukan. Dan jika yang ia cintai bersama dengan laki-laki atau wanita yang lain, maka terkadang ia menghukumnya dengan membunuhnya atau dengan cara lainnya asal nafsunya terpenuhi.

Dan semua ini benar-benar nyata terjadi

Maka sudah seharusnya bagi setiap Muslim dan Muslimah untuk selalu berusaha menekuni dzikir yang telah diajarkan oleh baginda Rasulullah SAW kepada kita, khususnya dzikir ketika masuk kamar mandi dan dzikir ketika berhubungan badan.

Karena bisa jadi bertelanjang tanpa diawali dengan dzikir kepada allah merupakan sebab jatuh cintanya jin kepada manusia. Lalu apa saja sih tanda-tanda orang yang sedang ditaksir sama jin?


Berikut ini adalah Tanda Tanda Jika Ada Jin Yang Jatuh Hati Pada Manusia:

° Sering mimpi basah (maaf berjima') tanpa sebab, contoh mimpi ada sebabnya : Mimpi karena baligh, mimpi karena sering melamunkan hubungan badan, mimpi karena melihat sesuatu yang merangsang, mimpi karena kepenuhan sehingga perlu ada yang dibuang. Sedangkan mimpi karena gangguan biasanya mimpinya berlangsung lama, dan di dalam mimpi itu melakukan seperti dalam kenyataan, jika selesai mimpi terasa lemas, letih dan capek

° Merasakan ada bayangan seseorang yang berbaring atau tidur di sampingnya, biasanya sewaktu hendak tidur.

° Merasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya

° Enggan untuk menikah.

° Tidak tertarik pada lawan jenis

° Jika menikah merasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dengan pasangannya.

° Tidak ada keinginan untuk berhubungan dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja

° Setelah berhubungan dengan pasangannya (suami/istri) merasa sedih, sempit dadanya, seperti tidak punya gairah.

° Sulit punya keturunan, walau dia subur dan tidak mandul (biasanya sering bermimpi ketemu bayi kemudian ia gendong)

Mimpi seakan akan dilamar dan dipaksa menikah oleh sekelompok orang.

° Dorongan kuat untuk selalu melakukan onani / masturbasi. 



CARA JIN MENIDURI WANITA TANPA SEPENGETAHUAN KITA


     Jin merupakan makhluk ciptaan Allah yang terbuat dari api. Jin ada yang berjenis laki-laki dan ada pula yang perempuan. Sifat-sifat mereka juga sama seperti manusia, jin bisa menikah dan mempunyai keturunan. Tapi yang lebih mengerikan adalah, jin lelaki juga bisa jatuh cinta pada seorang manusia berjenis kelamin wanita. Tidak hanya ‘suka’ dengan wanita, jin tersebut juga bisa meniduri wanita. Hal itu bisa saja terjadi pada semua orang termasuk Anda. Agar terhindar dari itu, lebih dahulu kita ketahui cara jin meniduri wanita dan bagaimana mencegahnya supaya kita tidak menjadi korbannya. Sebelum meniduri wanita dari kalangan manusia, jin terlebih dahulu mengincar seorang wanita yang disukainya. Seperti halnya manusia, jin juga mempunyai kriteria calon pasangan idaman. Ketahuilah Cara Jin Meniduri Wanita Dan Cara Mencegahnya.


Jin Menyukai Wanita Pengumbar Aurat


Dari Umar bin Khattab radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:


“Wanita itu aurat, jika ia keluar dari rumahnya maka setan mengikutinya. Dan tidaklah ia lebih dekat kepada Allâh (ketika shalat) melainkan di dalam rumahnya.” [HR Thabrani]


Maksudnya setan akan memanadang ke arah wanita tersebut dari depan yaitu wajah maupun dari belakang yaitu pinggul dan akan menyesatkannya atau menyesatkan orang lain (laki-laki) agar terjatuh pada kefasikan. Sehingga lelaki yang disesatkan setan tersebut berbuat sesuatu pada wanita itu. Itulah perangkap setan. Oleh karena itu jin suka dengan wanita pengumbar aurat.


Jin jahat sangat suka sekali dengan wanita cantik yang mengumbar auratnya untuk menyesatkan laki-laki manusia. Bahkan bukan tidak mungkin wanita tersebut ditiduri oleh jin itu sendiri.


Wanita yang Berpakaian Tapi Telanjang


Ketika wanita berada di luar rumah dengan berpakaian tapi telanjang maka itu incaran setan. Begitupun saat di dalam rumah tapi sendirian dengan telanjang tanpa dzikir, jin dapat melihatnya meskipun manusia tidak bisa melihat jin.


Sebagaimana hadits yang diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu:


“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: ¹Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan ²para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” [HR. Muslim no. 2128]


Khusus berpakaian tapi telanjang para ulama menafsirkan menjadi beberapa maksud secara tersirat dan tersurat. Imam Nawawi dalam Syarh Muslim menjelaskan makna kalimat tersebut.


Seorang wanita yang mendapat nikmat tapi tidak mensyukurinya

* Wanita mengenakan pakaian tapi tidak berorientasi pada akhirat dan enggan melakukan ketaatan lain

* Wanita yang sengaja menyingkap pakaian agar terlihat sebagian tubuhnya

* Wanita memakai pakaian tapi pakaiannya transparan sehingga terlihat apa yang ada di dalamnya, termasuk pakaian ketat.


Ketika ada seorang wanita yang berpakaian tapi telanjang maka jin akan mengumbar syahwatnya pada wanita yang membuka auratnya tersebut.


Cara Menghindari Jin Meniduri Wanita:


Beberapa cara agar terhindar dari jin, diantaranya sebagai berikut:

* Berpakaian sesuai syariat yang menutup aurat, jangan mengumbarnya meskipun di sosial media melalui foto.

* Biasakan berdzikir kepada Allah baik di sebelum dan sesudah melakukan sesuatu.

* Baca dzikir pagi dan petang setiap hari.

* Saat hendak bersetubuh dengan suami / istri baca doa yang disyariatkan.

* Jangan memajang foto di sosial media, terlebih kalau yang dipajang foto mengumbar aurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dan saran anda akan sangat bermanfaat untuk kemajuan blog ini.