Jumat, 11 September 2020

TIPS ISLAMI CINTA JARAK JAUH

۞﷽۞


╭⊰✿️•┈•┈•⊰✿เงกৢ˚❁๐Ÿ•Œ❁˚เงก✿⊱•┈•┈•✿️⊱╮

       ๐Ÿ’ž TIPS ISLAMI CINTA JARAK JAUH ๐Ÿ’ž

•┈┈•⊰✿┈•เงกৢ❁˚๐ŸŒน๐ŸŒŸ๐ŸŒน˚❁เงก•┈✿⊱•┈┈•

                              ╭⊰✿ •̩̩̩͙े༊



ุจِุณْู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ِ ุงู„ู„ู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…َู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠْู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ِ

ุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُ


===================================


1️⃣. Jika engkau merindukannya,maka Rindukanlah dia dalam

Munajatmu agar ia sama ,

merindukanmu dalam

Munajatnya..


2️⃣. Jika engkau Teringat akan Kasih sayangnya, maka Do'akanlah agar

ia selalu dalam keadaan yang baik,dan selalu dalam lindungan-NYA..


3️⃣. Jika engkau Takut

kehilangannya.. Maka angkatlah tanganmu dan pejamkan matamu.. Dan katakanlah

'' Ya ALLAH aku sangat menyayanginya,

aku sangat merindukannya, dan

aku takut kehilangannya, Maka jagalah ia untukku, Ya ALLAH.sungguh Ku titipkan ia kepada-MU.. dan Sayangilah ia dengan

Kasih sayang-Mu agar selalu dalam lindungan-MU,Aamiin..


4️⃣. Yakinlah, Cinta jarak jauh ini tidak akan selamanya..


๐Ÿ’žPercayalah bahwa suatu saat nanti Cinta ini akan bersatu dalam ikatan yang Suci..

Insya Allah, Aamiin ya Allah..


๐Ÿ’žUntukmu Yang nun jauh disana..

Tak ingin kujanjikan

kebahagiaan..

Karena aku takut kau kecewa..

Aku hanya ingin kau merasakan Kebahagiaan bersamaku itu nyata..


๐Ÿ’žAku tahu dalam setiap

lamunanku..

Kita berpisah oleh jarak ruang dan waktu..

Merambat dalam setiap pikiran..

Memecahkan semua

kegundahan di jiwa..

Hanya sebuah kepastian dan kepercayaan..

Hanya sebuah kerinduan dan keinginan..


๐Ÿ’žKesetiaan yang selalu aku

tancapkan..

Kini menjadi sebuah keyakinan..

Kita terhalang oleh jarak dan waktu..

Tapi kita kan selalu menunggu sampai menyatu..

Aku dan kamu dalam jarak yang tak menentu

Tapi cinta ini akan selalu

untukmu..


๐Ÿ’žWalau saat ini jarak

memisahkan kita..

Aku tetap berharap kamu akan selalu setia..

Cinta ini, rasa ini dan rindu ini akan selalu kujaga..


๐Ÿ’žDemi cinta kita berdua..

Hingga hari bahagia itu kan tiba..

Saat kita menyatu dalam ikatan suci yang ALLAH ridhoi..

Tuk bisa membentuk keluarga yg sakinah,mawadah warahmah..


Aamiin Ya Robbal'Alamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dan saran anda akan sangat bermanfaat untuk kemajuan blog ini.