Rabu, 11 November 2020

PINJAMI AKU SATU HARI SAJA

۞﷽۞


╭⊰✿️•┈•┈•⊰✿เงกৢ˚❁๐Ÿ•Œ❁˚เงก✿⊱•┈•┈•✿️⊱╮

     PINJAMI AKU SATU HARI SAJA 

 •┈┈•⊰✿┈•เงกৢ❁˚๐ŸŒน๐ŸŒŸ๐ŸŒน˚❁เงก•┈✿⊱•┈┈•

                        ╭⊰✿ •̩̩̩͙े༊



ุจِุณْู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ِ ุงู„ู„ู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…َู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠْู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ِ

ุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُ


๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ


➖Perlahan...., tubuhku diturunkan ke dalam lubang yang sempit...

➖Namun dengan cepat kemudian badanku ditimbun tanah...

➖Lalu semua orang meninggalkanku...

➖Masih terdengar jelas langkah kaki mereka...

➖Kini aku sendirian..., di tempat yang gelap, 

tak pernah terbayangkan sebelumnya...


๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข


➖Sekarang aku sendiri, menunggu ujian dan pertanyaan-pertanyaan...

➖Belahan jiwa pun pergi....

➖Abah, Umi, kakak adik.., yang ditubuhnya mengalir sedarah dgn ku..., pergi...., suami ku pun juga pergi apalagi sahabatku..., kawan dekat. 


๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข


➖Tak seorangpun yg mau ikut denganku...

➖Ternyata aku bukan siapa-siapa lagi bagi mereka...

➖Menyesal pun..., tiada berguna...

➖Tobat tak lagi diterima.

➖Minta maaf..., tak lagi didengar...

➖Kini aku sendirian mempertanggung jawabkan apa yang pernah aku lakukan...


๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข


➖Ya Allah..., 

kalau boleh..., tolong pinjamkan satu hari saja milik-Mu...

➖Aku akan berkeliling memohon maaf kepada mereka, yang telah merasakan kezalimanku...

➖Yang susah dan sedih karena ulahku...

➖Yang aku sakiti hatinya...

➖Yang telah aku bohongi...

➖Yang telah aku lukai...


๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข


➖Ya Allah..., berikan aku satu hari saja...

➖Untuk memberi seluruh baktiku untuk papi mami ku tercinta...

➖Demi memohon maaf atas kata-kataku yang kadang tak sopan...

➖Maafkan aku Abah … Maafkan aku Umi ….

➖Aku sungguh ingin sujud memohon ridha mereka...

➖Maafkan aku..., Suami Imamku.. Maafkan aku.., 

➖Aku titipkan anak ku yang cantik untuk sebagai pengganti ku

➖Jaga anak ku, bimbing dan jadikan anak ku menjadi seorang

Anak yang sholeha

➖Dan aku ingin mengatakan bahwa aku sangat berterima kasih,

atas apa yang mereka korbankan untukku...


๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข


➖Ya Allah...., 

pinjamkan aku satu hari saja...

➖Yang akan aku gunakan setiap detiknya,

➖Untuk ruku' dan sujud kepada-Mu...

➖Beramal shalih dengan tulus...

➖Menyedekahkan seluruh hartaku yang tersisa, di jalan-Mu...


๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข


➖Menyesaaaaal..., sekali rasanya...

➖Waktu-waktuku di dunia berlalu dengan sia-sia...

➖Bahkan Al Qur'an firman-Mu dengan malas-malasan kubaca...

➖Hadist Rasulullah pun tak pernah aku hiraukan...

➖Andai bisa kuputar ulang waktu itu...

➖Tapi... aku telah dimakamkan hari ini...

➖Manalah mungkin....?


๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข


➖Sakitnya sakaratul maut masih menancap pada setiap sendi tubuhku yang kini kaku...

➖Sakit.... sakit sekali...

➖Seratus tahun pun tak hilang rasa sakit

➖Seandainya aku masih bisa bercerita...

➖Tentu tak akan tenang tidur teman-temanku yang masih hidup...

➖Seumur hidup mereka tak akan pernah lagi tidur nyenyak...


๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข


➖Andai saja mereka tahu...

➖Baru beberapa saat dalam gelap...

➖Masih terdengar sayup-sayup suara sandal orang-orang yang meninggalkanku...

➖Tanah kuburku masih gembur...

➖Baru saja ditidurkan sendirian...

➖Akankah diluaskan lagi kuburku setelah ini ... ?

➖Bagaimanakah aku menjawab pertanyaan ujian setelah ini ... ?

➖Ooohh..., andaikan aku bisa keluar dari sini...


๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข


➖Yaa Allah, yaa Rahman...

➖Ampuni dosa-dosa kami..., segala kekhilafan kami... 

➖Engkaulah Maha Pengasih lagi Maha Pengampun...

➖Jadikanlah kelak akhir umur kami husnul khatimah dan sebagai penghuni surga Mu......

➖Aamiin Yaa Mujibasaailiin .... ๐Ÿ˜” 

➖Yaa Robbal Alamin .... pertemukan kami semua kelak dalam Surga FirdausMU ...๐Ÿ’๐Ÿ’


➖Aamiin Yaa Mujibassailiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dan saran anda akan sangat bermanfaat untuk kemajuan blog ini.