Kamis, 08 Mei 2014

MAU APLIKASI PRO ANDROID (TANPA IKLAN) GRATIS...??



Assalamualaikum

       Langsung aja!
Dalam kesempatan ini saya ingin memberikan alamat beberapa situs untuk mendapatkan APK PRO ANDROID secara gratis. Bagi pengguna Android tentunya sudah biasa mendapatkan apk melalui Play Store (Google Play).
Di Play Store memang terdapat ribuan bahkan mungkin jutaan aplikasi dapat kita peroleh.
       

Namun untuk aplikasi yang Pro, tentu untuk dapat mendownload kita harus membayar. Nah disini yang menjadi kendala yang pertama pastilah uang.
Dan yang kedua adalah sampai saat ini Play Store belum memberikan layanan pembayaran dengan cara pemotongan pulsa kita secara langsung. Jadi kita harus membayar melalui kartu kredit, transfer dan cara lain yang tentunya cukup ribet.
     

  Nah siapa sih yang gak mau apk pro Android secara gratis?
Untuk itu di sini saya akan memberikan situs - situs yang menyediakan apk pro secara gratis.
Sebenarnya terdapat banyak situs yang menyediakan apk pro, namun saya hanya akan memberikan 4 situs.
Kenapa hanya 4 situs?
Karena menurut saya 4 situs ini sudah cukup terkenal dan selalu update dengan apk terbaru.
    

   Berikut 4 situs tersebut beserta link nya secara lengkap :


1️⃣. APK MOS

    Alamat situs : https://apkmos.com/

Situs yang pertama ini yang lebih sering penulis gunakan karena selain sering update aplikasi terbaru, cara downloadnya juga tidak terlalu ribet. 

Silahkan mencoba untuk membuka situs tersebut, Insya Allah anda akan mendapatkan banyak sekali aplikasi pro yang terbaru. 


2️⃣. Blapkmarket.com 

   Alamat : http:// blapkmarket.cz/en/


Pertama kali masuk ke situs ini kita harus daftar dulu dengan memasukkan nama dan pasword.
Usahakan nama dan pasword sesuai dengan akun Google Mail kita, sehingga akan mempermudah kita untuk mengingatnya.
Saat ditawari browser kita untuk mengingat kata sandi pilih ingat agar saat login berikutnya kita tidak perlu menulis lagi nama dan pasword kita.
Setelah login kita akan langsung diberikan daftar apk yang dapat kita atur berapa jumlah apk yang ditampilkan tiap halaman.
Untuk mencari aplikasi yang hendak kita download ketikkan nama apk dalam kotak pencarian di bagian atas sebelah kanan kotak login.
Menurut saya Blapkmarket.com inilah yang paling simpel dalam proses download.


3️⃣. APKgalaxy 


    Alamat : http://apkgalaxy.com/


Untuk masuk ke situs ini kita tidak perlu login terlebih dahulu.
Kita bisa langsung masuk, disajikan apk dan untuk mencari apk yang kita inginkan kita tinggal ketikkan nama dalam kotak pencarian di sebelah atas.
Kelebihan dari APKgalaxy ini adalah lebih cepat dalam update apk.
Kekurangannya adalah agak ribet dalam proses download karena kadang kita akan dialihkan ke link yang lain terlebih dahulu.


4️⃣. APK MANIA PRO 


   Alamat : http://apkmaniapro.com/




Kalau kita browsing dan cari apkmania kita akan menemukan dua jenis apkmania, yang pertama apkmania.com dan yang kedua apkmaniapro.com.
Namun sesuai dengan tema yang kita bicarakan maka di sini saya memilih APK MANIA PRO.
Apkmaniapro.com ini lebih mirip dengan APKgalaxy yaitu sama-sama tidak memerlukan login dan dalam proses download lebih simpel Blapkmarket.com.


       Setelah membaca uraian yang telah saya sampaikan di atas, silahkan sobat semua mencoba sendiri dan memilih mana yang paling tepat dan sesuai dengan keinginan sobat. 


       Oh ya, jika ada yang kesulitan dalam mengintal apk dari ketiga situs yang saya berikan diatas silahkan rubah pengaturan dalam hp atau tablet sobat.
Caranya!!!  Buka pengaturan pilih pengaman lalu pilih administrasi perangkat, lalu centang pada bagian sumber yang tidak diketahui.
Biasanya hp atau tablet Android kita di setting untuk tidak mengizinkan instal aplikasi dari sumber selain dari Play Store.


       MAU GRATIS APK PRO ANDROID? Selamat mencoba....!


๐Ÿ“š Catatan: Google sebagai pemilik Android tidak menyarankan aplikasi apapun yang diambil dari sumber resmi selain PlayStore. Jadi segala resiko menjadi tanggung jawab anda sendiri.


Wassalam.


1 komentar:

  1. Mohon saran dan masukan dari semua untuk kemajuan blog ini!

    BalasHapus

Komentar dan saran anda akan sangat bermanfaat untuk kemajuan blog ini.