Minggu, 19 April 2015

TIPS BAGI SUAMI ISTRI AGAR HUBUNGAN INTIM JADI INDAH DAN BERKAH



TIPS PENTING BAGI SUAMI ISTRI AGAR HUBUNGAN INTIM JADI INDAH DAN BERKAH


Bismillaahirrahmaanirrahiim 

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh 


12 TIPS BAGI ISTRI SEBELUM HUBUNGAN INTIM 


   Tatkala hati sudah bertaut dan ikrar sudah diucapkan, maka halal sudah hubungan antara dua insan. Apapun yang mau dilakukan diperbolehkan, bersama-sama mereguk manisnya madu cinta.

Jima’ merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Jika hubungan intim terjaga dengan baik, kedua belah pihak merasakan kepuasan batiniah maka perasaan cinta akan terjaga. Rasa cinta akan terus berkobar dan semakin bertambah besar nyalanya jika disulut dengan hubungan intim yang sehat.

1.Berani berinisiatif

Umumnya istri bersikap pasif, menunggu dan menunggu reaksi suami. Padahal secara normal istri pun memiliki dorongan seksual dan kebutuhan untuk menyalurkannya. Istri harus mulai berani berinisiatif untuk memulai, tepiskan rasa malu jauh-jauh. Suami akan lebih bergairah dan senang hatinya jika digoda oleh istrinya. Dan secara psikologis dapat mempengaruhi suami dalam menunaikan kewajibannya.

2.Menghias Diri

Rasa senang dan tertarik pada pasangan, berawal dari pandangan mata. Suami akan sangat tertarik memandang istrinya yang sudah tampil cantik. Keinginannya akan muncul dan menjadi dorongan yang sangat kuat untuk bercumbu dengan istrinya. Sebelum berangkat ke peraduan, ada baiknya berhias terlebih dahulu. Menyisir rambut, memakai bedak, menggunakan parfum, dan pelembab bibir.

3.Rapikan Kamar Tidur

Bagi siapa pun akan merasa nyaman, berada di tempat yang rapih dan wangi. Begitu pun suami, akan sangat senang jika kamarnya bersih dan rapih. Terlebih ketika ingin berduaan dengan istrinya. Kamar yang rapih dan wangi, mendukung timbulnya suasana romantis. Untuk itu maka istri harus memperhatikan kebersihan dan kerapihan tempat tidurnya. Ketika istri berinisiatif dalam memulai hubungan, maka suami akan senang.

4.Bersifat Aktif

Perempuan dikodratkan memiliki rasa malu yang lebih, dibandingkan dengan kaum pria. Rasa malu ini sering terbawa juga ke tempat tidur. Sehingga seringkali bersikap pasif dalam berhubungan dengan suami. Apabila istri bersikap aktif dalam berhubungan dengan suami, maka akan lebih menyenangkan suami.

5.Penuhi Kehendaknya

Apabila suami menghendaki dilayani, maka sambutlah ajakannya. Jika hasratnya sudah terpenuhi maka akan membahagiakannya, perasaan cintanya pada kita akan semakin membara. Apabila suami membutuhkan hal lain bisa meminta pada yang lain, tapi yang bisa memenuhi hasratnya hanya istrinya saja.

6.Tidak Statis

Pada umumnya para istri cenderung lebih senang berhubungan intim dengan satu gaya, sehingga cenderung statik. Cobalah untuk mencoba gaya-gaya yang lain, agar hubungan lebih berkesan dan memuaskan. Suami akan lebih senang jika mencoba gaya-gaya baru dalam berhubungan.

7.Bersikap Sopan

Jagalah sikap kita di depan suami, tetap sopan dan menjaga etika walaupun sedang bercinta. Sehingga kita berdua merasa nyaman dan tentram dan tentunya ketagihan untuk terus bersama kita.

8.Tidak Mengungkit Kelemahannya

Dalam bercinta jangan sesekali mengungkit kelemahan suami, misalnya tentang postur tubuhnya yang tidak ideal. Apabila mengungkit kelemahan suami, maka akan padamlah gairahnya.

9.Tidak Mengeluh

Bersenggama memerlukan tenaga dan konsentrasi yang tinggi, jika kita membawa masalah maka akan mengganggu konsentrasi. Maka sebaiknya ketika akan bersenggama lupakan masalah sesaat. Bersenang-senanglah sepuasnya, nikmati kebersamaan dengan suami.

10.Bersifat Terbuka

Bersifat terbuka dan jujur adalah satu kemestian dalam bercinta, apabila isteri tidak suka apa yang dilakukan oleh suami, jangan berdiam diri saja. Sebaiknya berterus terang dan memberitahu apa yang seharusnya dilakukan oleh suami. Sikap yg begini akan menambah semangat suami dalam bercinta. Jika ada masalah mengenai hubungan intim jangan sungkan untuk membicarakan dan mencari solusi terbaik.

11.Beri Pujian

Setelah selesai bercinta, jangan lupa untuk memberikan pujian atas kehebatan suami. Dengan pujian suami akan merasa bangga.

12. Berdoa

Ini yang paling penting dan jangan sampai terlewati ya Sahabat Ummi, agar keberkahan selalu ada dalam aktivitas kita dan bernilai ibadah dihadapan Allah.



HINDARI MAKANAN INI SEBELUM BERHUBUNGAN BADAN 


Makanan tertentu bisa membuat Anda dan pasangan lebih bergairah dan tahan lama berhubungan badan. Inilah yang dinamakan afrodisiak.

Misalnya, cokelat yang dipercaya bisa menambah gairah seksual bila dimakan sebelum berhubungan badan. Atau, avokad yang baik untuk jantung Anda sehingga aliran darah pun dapat mengalir dengan lancar dan membuat seks makin memuaskan. Demikian pula stroberi yang mengandung asam folat dan vitamin B sehingga dapat meningkatkan jumlah sperma.

Namun, jangan coba-coba mengonsumsi beberapa makanan di bawah ini sebelum berhubungan badan. 

Pasalnya, makanan ini malah bisa membuat Anda atau pasangan kehilangan gairah. 

Apa saja?

 Inilah daftar makanan yang dilarang dimakan bila Anda dan pasangan ingin berhubungan badan:

1️⃣. Hot dog 

Merupakan makanan favorit bagi orang yang menyukai makanan cepat saji. Selain praktis, hot dog juga mengenyangkan dan gurih. Namun, jangan pernah mencoba memakan hot dog sesaat sebelum Anda berhubungan badan. Pasalnya, kandungan asam lemak jenuh yang tinggi pada hot dog bisa menganggu aliran darah ke penis dan vagina.

2️⃣. peppermint 

Pasalnya, kandungan mentol pada peppermint akan menurunkan kadar testosteron dan mengurangi gairah seksual. Tidak hanya itu, mengunyah permen pun sebaiknya jangan Anda lakukan karena akan membuat Anda sebah dan bersendawa. Hal tersebut bisa membuat gairah pasangan Anda turun seketika.

3️⃣. Kentang goreng

Mempunyai beragam dampak negatif.

Minyak yang dipakai menggoreng mengandung lemak trans yang bisa mengurangi kadar testosteron dan mempengaruhi sirkulasi darah ke penis. Kandungan sodium (garam) dalam kentang goreng juga memicu tekanan darah tinggi sehingga mempersulit ereksi.  

4️⃣. Tahu

 Mengandung fitostrogen yang tinggi sehingga bisa meningkatkan kadar estrogen. Kadar estrogen yang terlalu tinggi akan menurunkan gairah seks pada pria maupun wanita. Jadi, ada baiknya Anda mengganti tahu dengan telur yang kaya akan vitamin B5 dan B6 untuk menyeimbangkan libido anda.

5️⃣. Wine 

Bisa menurunkan sensitivitas sentuhan dan mengurangi kenikmatan orgasme saat bercinta. Hal ini didasarkan pada studi yang dilakukan oleh University of Washington. Kesimpulan lainnnya adalah pria yang tidak mabuk lebih bisa mempertahankan ereksinya dibandingkan pria yang mabuk.

6️⃣. Minuman berenergi 

Bisa membuat stamina lebih kuat adalah sebuah kekeliruan. Pasalnya, kandungan gula dan kafein pada minuman berenergi hanya membantu Anda lebih bertenaga dalam waktu sementara saja. Selebihnya, Anda akan lebih capek daripada sebelumnya. Lagi pula, minuman berenergi mengandung gula dalam jumlah banyak sehingga dapat menurunkan kadar testosteron



APA YG TERJADI KETIKA WANITA APA ORGASME? 


Detak Jantung Meningkat

Saat wanita sudah bergairah, detak jantungnya akan meningkat dan ia akan bernapas dengan lebih cepat. Beberapa otot tubuh akan mengencang. Payudara akan sedikit membesar dan puting payudara juga akan menegak. Sementara itu wajah, leher, dan dada akan bersemu merah. Dan, klitoris juga membesar.


Pelumas Alami dari Miss V

Saat orgasme, Miss V wanita akan mengeluarkan pelumas atau lubrikan alami. Fungsi dari lubrikan ini adalah untuk membuat hubungan seks tidak sakit dan lebih nyaman. Jika Miss. V terlalu kering, berhubungan seks akan terasa menyakitkan.


Miss V Akan Membuka Lebar

Ketika Anda mencapai orgasme, labia (mulut) Miss V Anda akan menipis dan membuka. Kemudian Miss V Anda akan membuka lebar. Hal ini terjadi karena darah mengalir ke area panggul Anda dan menciptakan sensasi hangat di area tersebut.


Klitoris Memendek Sebelum Klimaks

Apabila rangsangan seks itu terus terasa dan bertahan, segala perubahan yang terjadi (yang telah disebutkan di atas) akan terus terjadi berulang. Beberapa bagian otot tubuh juga akan membesar. Namun klitoris (daging atau gumpal jaringan kecil yang terdapat pada ujung atas lubang kemaluan perempuan) akan memendek 50 persen sebelum mencapai klimaks.


Kontraksi Semua Otot Tubuh

Kulit akan bersemu merah dan otot-otot di seluruh tubuh akan terus berkontraksi ketika wanita mencapai orgasme. Tekanan darah, detak jantung, dan kecepatan bernapas akan terus meningkat.


Kontraksi Ritmis di Bagian Luar Miss V

Bagian luar Miss V akan mengalami kontraksi ritmis. Kontraksi ritmis ini juga terjadi di rahim dan anus. Denyutan intens terjadi sekali dalam satu detik. Orgasme sedang bisa memiliki tiga hingga lima denyutan sementara orgasme intens memiliki 10 hingga 15 denyutan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dan saran anda akan sangat bermanfaat untuk kemajuan blog ini.